Friday 21 September 2012

Honda Brio | Kurang Semegah Peluncurannya


Diluncurkan awal Agustus lalu, namun mengapa gaungnya seperti kurang terasa di Twitter. Perhatikan mulai dari perilisan 3 Agustus lalu, fluktuasi naik turun drastis hingga 13 Agustus. Setelah itu? Rata-rata mention tiap harinya tidak melebihi 10 mentions. Jika benar ditargetkan untuk segmen muda semacam mahasiswa atau profesional muda yang dinamis tentunya asosiasi social media sangat lengket. Namun jika melihat fluktuasi frekuensi mention seperti chart diatas maka perlu lebih serius untuk membangun jaringan dan reputasi di Twitter misalnya. Awesometrics dapat membantu memonitor percakapan-percakapan seperti ini dan memandu mengelola reputasi Brio seperti di social-media ini dengan lebih serius.   





Kelola dominasi pengaruh di Twitter :
Untuk membangun brand reputation yang benar-benar menyentuh target consumer nya, idealnya jika ini account resmi milik Honda Prospect Motor untuk me-maintain social-media communication Honda Brio di Indonesia, semestinya memiliki dominasi pengaruh (influencer) yang dominan. Awesometrics dapat membantu memonitor performa account twitter Honda Brio. Dalam arti bagaimana respon atau sikap yang dibalas oleh tweeps kami analisa sehingga dapat membantu memberikan rekomendasi bagi Honda Brio.   

No comments:

Post a Comment