Diluncurkan
awal Agustus lalu, namun mengapa gaungnya seperti kurang terasa di Twitter.
Perhatikan mulai dari perilisan 3 Agustus lalu, fluktuasi naik turun drastis
hingga 13 Agustus. Setelah itu? Rata-rata mention
tiap harinya tidak melebihi 10 mentions.
Jika benar ditargetkan untuk segmen muda semacam mahasiswa atau profesional
muda yang dinamis tentunya asosiasi social
media sangat lengket. Namun jika melihat fluktuasi frekuensi mention seperti chart diatas maka perlu lebih serius untuk membangun jaringan dan
reputasi di Twitter misalnya. Awesometrics dapat membantu memonitor
percakapan-percakapan seperti ini dan memandu mengelola reputasi Brio seperti
di social-media ini dengan lebih serius.
Kelola
dominasi pengaruh di Twitter :
Untuk membangun brand reputation yang benar-benar menyentuh target consumer nya, idealnya jika ini account resmi milik Honda Prospect Motor untuk me-maintain social-media communication Honda Brio di Indonesia, semestinya
memiliki dominasi pengaruh (influencer)
yang dominan. Awesometrics dapat membantu memonitor performa account twitter Honda Brio. Dalam arti
bagaimana respon atau sikap yang dibalas oleh tweeps kami analisa sehingga dapat membantu memberikan rekomendasi
bagi Honda Brio.
No comments:
Post a Comment