Friday 21 September 2012

Tidak Ketemu @ChevyIndonesia & #IIMS





Buat tweeps aware @ChevyIndonesia dengan 3,097 followers ternyata belum inline dan mengangkat brand Aveo. Khususnya di momen IIMS yang mulai digelar Kamis, 20 September lalu. Dari rekaman monitoring Awesometrics Kamis lalu, tercatat Aveo hanya di-mention 7 kali dan @ChevyIndonesia hanya disinggung secara bersamaan 1 kali. Tweeps yang aware akan dengan mudahnya mengasosiasikan brand Aveo nya sebagai bagian dari Chevrolet Indonesia yang di timeline twitter terepresentasikan dengan account @ChevyIndonesia. Untuk memantau tendensi dan gejala para user seperti ini, Awesometrics dapat membantu memonitor dan mengarahkan reputasi brand terkait di twitter.         


@ChevyIndonesia memang yang paling berpengaruh di timeline. Namun dalam durasi satu bulan terakhir pemantauan kami, account resmi ini hanya meng-endorse Aveo 8 kali via mention langsung. Pemilik brand belum mengkonversinya misalnya menjadi hashtag yang unik bagi tweeps (misalnya #Aveo) sehingga akan lebih mudah dikenali dan tweeps cepat aware. Perlu sinergi dengan account resmi ini, dari sisi Awesometrics dapat membantu memberikan report reputasi berdasarkan performa di twitter ini dan menjadikannya guidance untuk pencitraan kedepannya.  


No comments:

Post a Comment