Buat tweeps aware @ChevyIndonesia dengan 3,097 followers
ternyata belum inline dan mengangkat
brand Aveo. Khususnya di momen IIMS yang mulai digelar Kamis, 20
September lalu. Dari rekaman monitoring Awesometrics Kamis lalu, tercatat Aveo
hanya di-mention 7 kali dan @ChevyIndonesia hanya disinggung secara bersamaan 1
kali. Tweeps yang aware akan dengan
mudahnya mengasosiasikan brand Aveo nya sebagai bagian dari Chevrolet Indonesia
yang di timeline twitter terepresentasikan dengan account @ChevyIndonesia. Untuk memantau tendensi dan gejala para user seperti ini, Awesometrics dapat
membantu memonitor dan mengarahkan reputasi brand terkait di twitter.
@ChevyIndonesia memang yang paling berpengaruh
di timeline. Namun dalam durasi satu bulan terakhir pemantauan kami, account
resmi ini hanya meng-endorse Aveo 8
kali via mention langsung. Pemilik
brand belum mengkonversinya misalnya menjadi hashtag yang unik bagi tweeps
(misalnya #Aveo) sehingga akan lebih
mudah dikenali dan tweeps cepat aware.
Perlu sinergi dengan account resmi ini, dari sisi Awesometrics dapat membantu
memberikan report reputasi berdasarkan performa di twitter ini dan
menjadikannya guidance untuk
pencitraan kedepannya.
No comments:
Post a Comment